Guus Hiddink Belanda Latih Turki

Diposting oleh t-ceritadewasa on Senin, 04 Juli 2011


Guus Hiddink telah menandatangani kesepakatan dua tahun sebagai pelatih tim nasional Turki dan berjanji bahwa ia tidak akan tergoda untuk menggabungkan pekerjaan dengan terjun ke klub lain.

Setelah kecewa di Fenerbahçe SK hampir 20 tahun lalu, Guus Hiddink mengatakan "banyak belajar dari masa lalu" saat ia kembali ke Istanbul untuk menandatangani kontrak dua tahun sebagai pelatih Turki.

Guss Hiddink yang berusia 63 tahun, pertama kali menjadi pelatih di luar Belanda pada 1990/91, tetapi mengakui bahwa semusim dengan Fenerbahce - yang diakhiri dengan peringkat lima di liga - tidak di antara prestasi terbaik. "Sekitar 20 tahun telah berlalu sejak saya di Fenerbahce, yang tidak terlupakan, dan aku telah mendapatkan banyak pengalaman sejak itu," katanya. "Saya telah belajar banyak dari masa lalu. Anda tidak boleh melupakan sejarah, tetapi juga harus melihat ke masa depan, dan masa depan akan cerah bagi sepak bola Turki."

Setelah menggabungkan pekerjaan sebelumnya melatih Rusia dan menjadi manajer Chelsea FC, Hiddink berjanji akan memusatkan perhatian sepenuhnya pada Turki untuk Kualifikasi Piala Eropa 2012 (UEFA EURO 2012) mendatang. "Saya mendedikasikan diri sepenuhnya kepada Asosiasi Sepak Bola Turki dan tim nasional. Di samping itu, secara teknis tidak mungkin akan melatih tim klub bersama dengan pihak nasional. Kita harus fokus pada pekerjaan kami di sini."

Presiden Asosiasi Sepak Bola Turki (TFF) Özgener Mahmut senang telah mendapat tanda tangan Hiddink setelah restrukturisasi tim nasional di bangun dari kegagalan mereka untuk mencapai Piala Dunia 2010 di bawah Fatih Terim. Ersun Yanal telah ditunjuk sebagai direktur teknis TFF, sementara pelatih baru telah datang pada U-21 dan U19 level.

"Penunjukan Hiddink menandai awal baru bagi sepakbola Turki," katanya. "Kami telah melakukan perubahan-perubahan struktural utama dalam departemen tim nasional kita. Guus Hiddink akan menjadi bagian terpenting dari proyek baru ini. Dia mampu memimpin tim nasional Turki sukses internasional, dan yang paling penting, membawa konsistensi."
sumber : http://pialaeropa2012.blogspot.com/2010/03/guus-hidding-melatih-turki-untuk-euro.html

I Hope Coming from google with keyword EURO 2012 OR Piala Eropa 2012 : Euro Cup 2012 | Piala Eropa 2012 , Grand Opening Euro 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar