Bukan Puisi

Diposting oleh t-ceritadewasa on Jumat, 25 Juni 2010

"Sanggupkah kasihmu antarkanku ke gerbang kemenangan?"
TANYAMU DIANTARA KISA MEREKA YANG BERCINTA IKUTI NAFSU SEMATA

Aku belum bisa menjawabnya, Aku merenung

"Cintaku adalah nafsu?"
Tanyaku sendiri setelah enam tahun berhubungan

bukankah sudah banyak aKU BERKORBAN
HARTA, WAKTU, JIWA DAN RAGA
aIH, TERNYATA MASIH KURANG!

[ ini bukan puisi kawan, bukan gerundelan, bukan omelan, ini tulisan yang telah lama tersembunyikan di balik dipan]

{ 8 komentar... read them below or add one }

attayaya mengatakan...

bukan komentar

cuma tulisan dibalik mortar

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya ngejreng gitar dah :)

Helman Story mengatakan...

kayaknya isi kekesalan deh

lam kenal dan jgn lupa mampir ya

Helman Story mengatakan...

kayaknya isi kekesalan deh

lam kenal dan jgn lupa mampir ya

7 taman langit mengatakan...

lantas itu apa ?
bagus loh

andie's room mengatakan...

sadis banget.. satu pertanyaan ko' renungannya sampe 6 tahun..?

rosanakmami mengatakan...

weik?
kirain yang disimpen di balik dipan cuman duit aja, mbak
heheu..
ternyata tulisan juga tow.. ;)

met malem, mbak.. :)
aku baru sempet ngeblog lagi nih, heheu

Elsa mengatakan...

harta, waktu, jiwa , raga masih kurang??
duh kebangeten!!!

keterlaluan

Posting Komentar